Blogger news

Pages

Minggu, 22 Maret 2015

SALAM TERAKHIR

Saat ingin kutulis cerita tentangmu
Aku tak mampu menggores satu katapun
Bahkan sang tinta tak mau membasahi lembaran kertasku
Seakan diapun tau betapa hebat deritaku

Mengingatmu memang menyakitkan
Namun juga mengasikkan
Karena kau pernah bersemayam dalam relung hatiku yang terdalam
Mengukir hariku dengan senyuman

Pilihan mu adalah meninggalkan aku
Meskipun aku sangat menginginkamu
Namun akupun sadar,cinta tak bisa dipaksakan
Hanya ingin kau tau bahwa aku rindu kembalimu

Aku rindu matamu yang indah
Yang selalu menatap aku dengan manja
Rindu senyuman mu yang mempesona
Yang mampu membuatku terlena

Kini kau telah menjalani hidup barumu
Hidup yang kau pilih dengan caramu
Aku hanya mampu memandang dalam kesedihan
Betapa aku tak mampu mempertahan cintamu untukku

Untuk aku yang sampai kapanpun setia menunggumu
Meski kelak aku dapatkan penggantimu
Namun aku tetap mengenang saat-saat bersamamu
Aku mengikhlaskanmu,tapi aku tak akan melupakanmu

Salam terakhirku untukmu
Untuk hidupmu yang baru
Sampaikan pada dia yang memilikimu
Tolong jagakan dirimu untukku yang selalu memujamu
--

0 komentar:

Posting Komentar