Blogger news

Pages

Senin, 13 Oktober 2014

Inzaghi: Coppa Italia Adalah Liga Champions Bagi Milan

Inzaghi: Coppa Italia Adalah Liga Champions Bagi Milan



Inzaghi: Coppa Italia Adalah Liga Champions Bagi Milan
Filippo Inzaghi. © afp

Bola.net - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, meminta anak-anak asuhnya untuk menganggap Coppa Italia sama pentingnya dengan Liga Champions.

Musim ini, Rossoneri memang tak ikut berjuang di kompetisi level Eropa. Pasalnya musim lalu mereka terpuruk di klasemen ke-8 Serie A. Jadi, mereka hanya mengikuri kompetisi di tingkat domestik saja.

Salah satu kompetisi yang mereka ikuti adalah Coppa Italia. Walau banyak yang menganggap kompetisi itu hanyalah kompetis kelas dua, namun tidak demikian dengan Inzaghi. Ia menganggap kompetisi itu sama pentingnya dengan kompetisi sekelas Liga Champions.

"Tahun ini Coppa Italia adalah Liga Champions kami. Ini harus jelas. Memenangkan sebuah trofi selalu penting, sekarang bahkan lebih penting dari sebelum-sebelumnya," serunya pada Gazzetta dello Sport.

Inzaghi lantas menambahkan dirinya berharap bisa mendapatkan suasana kerja yang nyaman musim ini agar bisa kembali mengangkat Milan ke level Eropa musim depan.

"Saya berharap bisa memiliki waktu untuk bekerja secara tenang untuk mengembalikan Milan ke level sejatinya. Saya sosok yang ambisius. Kami bakal segera kembali ke puncak," koar allenatore 41 tahun tersebut. (foti/dim)

0 komentar:

Posting Komentar