Blogger news

Pages

Minggu, 25 Januari 2015

Inzaghi: Milan Akan Tampil Dengan Penuh Amarah!



Inzaghi: Milan Akan Tampil Dengan Penuh Amarah!
Filippo Inzaghi. © afp

Bola.net - Filippo Inzaghi berkoar bahwa AC Milan akan tampil dengan semangat yang sangat membara saat melawan Lazio di Olimpico, hari Minggu (25/01) besok.

Di laga sebelumnya, Milan ditundukkan oleh Atalanta dengan skor 0-1 di San Siro. Kursi pelatih yang ditempati oleh Inzaghi pun mulai digoyang. Apalagi, performa Rossoneri sejak awal musim ini memang tak stabil. Media mulai menyebut ia bakal segera didepak oleh Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi.

Namun, Inzaghi tak peduli dengan semua hal tersebut. Ia malah berkoar bahwa Milan bakal tampil dengan lebih baik dan dengan semangat membara di laga berikutnya kontra Lazio.

"Setelah melewati tes fisik, kami berada di kondisi yang sama seperti saat kami mengalahkan Napoli. Kami tahu kami harus menemukan kembali performa terbaik kami. Besok, Anda akan melihat sebuah tim yang akan tampil dengan penuh amarah. Saya tak tahu apakah hal itu akan cukup untuk membuat kami menang, namun kami akan tetap mencobanya," tuturnya seperti dilansir Football Italia.

"Performa yang bagus sangatlah penting. Sebab, dari performa yang bagus itu datang pula hasil yang bagus. Ketika skuat ini berada dalam kondisi fit, kami bisa bermain apik lawan siapapun. Kami akan memainkan pertandingan yang apik besok," koar Inzaghi. (foti/dim)

0 komentar:

Posting Komentar