Blogger news

Pages

Minggu, 25 Januari 2015

Inzaghi: Milan Memang Tampil Jelek

Inzaghi: Milan Memang Tampil Jelek

Bola.net - Filippo Inzaghi mengakui bahwa AC Milan tampil jelek saat melawan Lazio. Namun, ia tetap bersikeras bahwa anak-anak asuhnya tersebut telah berjuang maksimal demi mendapatkan kemenangan.

Seperti yang diketahui, saat berlaga di Olimpico, Minggu (25/01) kemarin, Milan tumbang dengan skor 3-1. Padahal, mereka sempat unggul lebih dahulu di laga tersebut. Inzaghi pun mengakui bahwa Rossoneri memang tampil jelek. Namun, ia juga membela anak-anak asuhnya dengan mengatakan bahwa semua pemain telah berjuang maksimal di laga tersebut.

"Itu merupakan performa yang jelek. Namun para pemain telah memberikan kemampuannya dengan maksimal dan mereka jelas tak bermain setengah-setengah. Laga berjalan lajur yang tepat ketika kami bisa unggul lebih dahulu. Tapi, kami kemudian kesulitan ketika ditekan Lazio," ujarnya pada Sky Sport Italia.

Inzaghi kemudian menyerukan pada skuat Milan agar segera melupakan hasil buruk itu dan fokus ke laga selanjutnya, yakni kembali melawan Lazio di ajang perempat final Coppa Italia.

"Saat ini, kami harus tetap bekerja keras dan menatap ke depan ke laga berikutnya, melawan Lazio lagi pada hari Selasa di ajang Coppa Italia," seru Inzaghi. (sky/dim)

0 komentar:

Posting Komentar