Blogger news

Pages

Kamis, 23 Oktober 2014

Abate Ingin Akhiri Karir di Milan



Abate Ingin Akhiri Karir di Milan                                               Bola.net - Pemain belakang AC Milan Ignazio Abate mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengakhiri karirnya di Rossoneri. Pemain berusia 27 tahun itu sama sekali tak punya keinginan meninggalkan Milan.

Abate dikabarkan sedang menjadi incaran Arsenal yang tengah mengalami krisis pemain belakang. Manajer Arsene Wenger sudah menyatakan akan mencari pemain belakang baru pada bulan Januari mendatang.

Namun keinginan The Gunners itu rupanya akan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Abate ingin terus bertahan di San Siro selama mungkin.

"Prioritas saya tetap Milan. Saya ingin tetap bertahan dan mengakhiri karir saya di sini," ungkap Abate kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya tidak bisa memakai kostum tim lain, setidaknya tidak pindah ke klub Italia. Pastinya akan ke luar negeri. Saya akan bertahan di sini selama mungkin. Ini rumah saya. Tapi waktu untuk mengucapkan selamat tinggal belum datang. Saya masih bersemangat saat berjalan menuju Milanello.

0 komentar:

Posting Komentar