Blogger news

Pages

Senin, 13 Oktober 2014

Diego Lopez Sudah Tak Sabar Turun Ke Lapangan

Diego Lopez Sudah Tak Sabar Turun Ke Lapangan



Diego Lopez Sudah Tak Sabar Turun Ke Lapangan
Diego Lopez. © AFP

Bola.net - Kiper Diego Lopez mengungkapkan keinginannya untuk bisa segera kembali bermain membela AC Milan. Ia merasa menderita karena hanya menjadi penonton saat rekan-rekannya bertarung di atas lapangan.

Kiper asal Spanyol tersebut sudah absen membela Milan sejak pertengahan September lalu. Ia mengalami cedera hamstring tersebut saat Rossoneri bertarung melawan Parma.

Kini kondisinya sudah hampir sepenuhnya pulih. Namun tanggal pasti untuk kembali mengawal gawang Milan masih belum bisa ditentukan.

"Saya punya hasrat besar untuk kembali ke lapangan. Memang tidak mudah menghabiskan empat laga di tepi lapangan, tapi saya harap bisa kembali jadi pilihan pelatih di laga yang akan datang," ujar Lopez pada Milan Channel.

"Saya menderita saat menyaksikan laga di mana saya harus absen. Meskipun begitu, saya tetap mendukung rekan saya dari luar. Saya yakin kami berada di jalur yang benar," tandasnya.(foti/ada)

0 komentar:

Posting Komentar