Blogger news

Pages

Kamis, 23 Oktober 2014

Cetak Brace, Honda Tuai Pujian Dari Inzaghi



Cetak Brace, Honda Tuai Pujian Dari Inzaghi                                      Bola.net - Filippo Inzaghi mengungkapkan dirinya sudah yakin bahwa Keisuke Honda bakal tampil apik bersama AC Milan, seperti yang ditunjukkannya dalam laga kontra Hellas Verona.

Gelandang asal Jepang itu didatangkan Milan di bulan Januari 2014 kemarin. Namun selama enam bulan pertamanya di San Siro, ia gagal tampil menawan. Namun kini semuanya sudah berubah. Ia tampil apik di posisi anyarnya di sektor sayap, dan menjadi top skorer Milan dengan total 6 gol di Serie A.

Dua gol teranyarnya tercipta di stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (19/10) kala menghadapi Verona. Milan pun dibawanya menang 1-3. Inzaghi pun menyatakan bahwa dirinya sudah lama bisa melihat potensi yang ada dalam diri Honda dan yakin ia bisa tampil apik bagi timnya.

"Di awal Agustus lalu saya sempat membahas tentang Honda. Saya tahu dia bisa melaksanakan tugasnya. Saya mencari seorang pemain berkaki kidal untuk formasi 4-3-3, dan seiring berjalannya waktu, saya sadar bahwa Honda-lah pemain yang saya cari. Dia pemain berteknik, namun juga memiliki kekuatan yang hebat dan dia banyak berlari hari ini," puji Inzaghi pada Sky Sport Italia

0 komentar:

Posting Komentar