Blogger news

Pages

Kamis, 23 Oktober 2014

Galliani: Berlusconi Puas Dengan Performa Milan


Galliani: Berlusconi Puas Dengan Performa Milan                                                    
Bola.net - Adriano Galliani membeberkan bahwa bosnya, yakni Silvio Berlusconi, merasa puas dengan performa yang ditunjukkan AC Milan musim ini, terutama setelah menang kontra Hellas Verona.

Rossoneri sempat melakoni start yang apik bersama di Serie A, sebelum menuai hasil tak maksimal di tiga laga, termasuk saat dikalahkan Juventus. Namun, kini mereka sudah kembali bangkit dan menuai dua kemenangan di dua laga terakhirnya, yakni lawan Chievo (menang 2-0) dan Hellas Verona (menang 1-3).

Menurut Galliani hasil positif itu direspon dengan baik oleh owner Milan, Silvio Berlusconi. "Apakah Berlusconi puas? Tentu saja. Dia sangat puas dengan laga itu (lawan Verona) dan grup ini," ungkap Galliani seperti dilansir Football Italia.

Ia menambahkan bahwa Berlusconi juga dekat dengan pelatih Milan, Filippo Inzaghi. Dikatakannya, faktor itu juga mendukung kesuksesan Rossoneri saat ini.

"Kemarin dia menelpon Pippo 10 menit jelang laga dimulai untuk mendoakannya yang terbaik. Kedekatannya dengan sang Presiden adalah salah satu elemen fundamental Milan dalam periode ini. Dan komentarnya terhadap tim? Ada kohesi yang hebat di antara semua orang. Formasi timnya juga dibagikan pada Presiden," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar