Blogger news

Pages

Kamis, 23 Oktober 2014

Ini Kata Galliani Terkait Rumor Suso dan Khedira

Ini Kata Galliani Terkait Rumor Suso dan Khedira                                        Bola.net - CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengaku dirinya masih belum tahu apakah Suso akan memperkuat Rossoneri atau tidak, dan menyatakan sekali lagi bahwa Sami Khedira tak terjangkau oleh klubnya.

Kendati sudah berbelanja pemain di musim panas lalu, namun Milan disebut masih belum mendapatkan semua pemain yang mereka inginkan. Rossoneri lantas dikabarkan bakal beraktifitas lagi pada bulan Januari mendatang untuk mendatangkan beberapa pemain, di antaranya adalah Suso dan Khedira.

Galliani pun akhirnya kembali angkat bicara terkait rumor kedua pemain tersebut. Ia mengisyaratkan bahwa Suso bisa saja pindah dari Liverpool ke Milan, namun tak demikian dengan Khedira.

"Saya memiliki pandangan di posisi mana kami perlu menambah kekuatan kami, namun saya tak akan mengatakannya pada Anda. Suso? Saya tak mau berbicara tentang bursa transfer. Kontrak Suso habis dan akan mengatakan pada kami jika dia ingin pindah tim atau tetap bertahan di tempat di mana dia berada," aku Galliani seperti dilansir Football Italia.

"Khedira? Dia akan jadi rekrutan yang bagus, namun gajinya tinggi. Dia adalah pemain penting namun kami tak tahu apakah dia akan memperbaharui kontraknya dengan Real Madrid atau tidak. Dan jika dia memang tidak memperpanjang kontraknya, permintaan gajinya sangat tinggi," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar