Blogger news

Pages

Kamis, 23 Oktober 2014

Gagal Clean Sheet, Inzaghi Kecewa

Gagal Clean Sheet, Inzaghi Kecewa  Bola.net - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, mengaku cukup kecewa timnya gagal mencatatkan clean sheet ketika bersua dengan Hellas Verona, Minggu (19/10).

Di laga yang dilangsungkan di Marc'Antonio Bentegodi tersebut, Milan sempat unggul tiga gol terlebih dahulu hingga menit ke-56. Namun, setelah unggul telak, mereka mengendorkan permainannya dan akhirnya kebobolan satu gol di penghujung laga.

Usai laga, Inzaghi mengaku senang timnya bisa menang. Ia juga memuji perfforma apik Christian Abbiati. Namun, ia merasa sangat kecewa karena timnya kebobolan sebiji gol.

"Saya sedikit marah karena kami gagal meraih clean sheet untuk kedua kalinya secara berurutan. Namun, Abbiati melakukan pekerjaan yang hebat di depan gawang dan merupakan jaminan mutu," serunya pada Sky Sport Italia usai laga.

Pelatih berusia 41 tahun itu menambahkan dirinya kini langsung mengarahkan fokusnya ke laga Milan selanjutnya.

"Itu adalah kemenangan yang hebat, kami harus menikmatinya. Namun saya sudah menatap ke laga kontra Fiorentina. Saya bisa mengatakan bahwa dua kemenangan beruntun memberikan suntikan moral yang cukup bagus bagi tim ini," tandasnya.                                             

0 komentar:

Posting Komentar